Powered by

Saturday, January 8, 2011

"Resep Masakan Cinta"

Bahan-bahan :
1  Pria sehat
1  Wanita sehat
100% komitmen
2  Pasang restu orang tua
1  Botol kasih sayang murni

Bumbu :
1 balok besar humor
25 gr rekreasi
1 bungkus doa
2 sdt telepon-teleponan
semuanya diaduk hingga merata dan mengembang

Cara memasak :
Pria dan wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga terasa niat yang murni,
siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata,
masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta,  panggang dengan merata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta, biarkan didalam loyang tadi dan siram dengan semua bumbu diatas,
kue SIAP dinikmati.

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidupnya dan paling enak bila dinikmati dalam keadaan hangat, tapi bila sudah agak dingin tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong do’a. kemudian dihangatkan lagi di oven bermerk  “ TEMPAT IBADAH” di atas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon- teleponan bila berjauhan.
Selamat mencoba, DIJAMIN halal.


TIPS
Pilih pria dan wanita yang benar-benar seimbang, jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan.
Sebaiknya dibeli di toserba ternama tempat ibadah, walaupun agak mahal tapi mutunya terjamin,
Bahan – bahan tersebut jangan dibeli di pasar yang bernama diskotik atau party karena walaupun modelnya bagus, harum baunya tapi terkadang menipu konsumen atau menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan,
Gunakan kasih sayang  cap “IMAN, HARAP&KASIH” yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departeman Kesehatan dan Kerohanian.


SELAMAT MENIKMATI…….

0 comments:

Post a Comment