Powered by

Tuesday, May 31, 2011

"Jangan Banyak Mikir,.!! Buruan Daftar, Klik Iklan & Dapet Uang Deh"


Buat para temen2 yang sehari-harinya bekerja di depan komputer n tentunya tuh komputer bisa online internet yeee,,, jangan cuma sibuk chatting atau buka situs2 haram.atuuuh... hehe!!! percuma berjam-jam online ga ada hasilnya (maksudnya bisa ngasilin uang, duit, money gituu deh..) kalian butuh uang kan? hehe... (huusstt.. jangan muna ah, klo bilang ga butuh uang)

Banyak situs PTC di internet, yang mo ngasih uang dengan cara gampang dan gratis, tanpa harus cape kerja, kamu juga ga perlu punya keahlian apapun, yang pasti harus bisa baca & nulis yeee.... :D

Apa sih PTC... ?? cekidot pemirsa...!!!

Dari singkatannya PTC yaitu Paid To Click,
maka kamu akan dibayar apabila kamu meng-klik iklan yang sudah disediakan oleh situs-situ PTC tersebut.  guuampaaang toh..!!!
Kamu cuma tinggal daftar / register di situs PTC tersebut, trus kamu juga harus punya rekening Bank, biar duit kamu bisa langsung di transfer, jangan takut pemirsa, kalo takut kasih aja rekening Bank yg udah ga ada duitnya tapi masih aktif looh, ini pengalaman saya juga, awalanya saya takut diboongin atau takut uang di Bank saya malah yang kesedot, ternyata ngga ko, malah semenjak saya ikutan PTC ini, duit di saldo rekening saya malah naek... :)

Tugas sederhana Kamu cuma klik (link) atau banner iklan di situs PTC yang sudah anda daftarkan, trus tunggu sampai iklan yang kamu klik selesai loading (biasanya ada waktunya tuh diatas iklan itu, 20-30 detik) tunggu sampai waktu itu selesai, ga usah dibaca juga gpp lah, klo dah waktunya selesai, close aja iklan itu, nah trus kamu cek deh di account kamu, liat saldo kamu pasti bertambah.. tiap hari kamu lakuin gitu aja.. (lebih jelasnya baca aja deh peraturan maennya di situs PTC itu, udah jelas banget.

Ya udah deh, ga usah banyak mikir, langsung klik aja nih situs-situs PTC yang udah banyak membernya, trus daftar :
"masihh banyaaakk lagi, huuff.. bentar yah, mo bobo dulu.."

2 comments:

  1. dong kok registernya susah banget mau nerima.napa ya...?

    pengen juga...asyik kalo punya duit

    ReplyDelete
  2. susah dimananya..??? pliss tell me.. hehe

    ReplyDelete